SELAMAT DATANG


Telah hadir terobosan baru untuk menciptakan bisnis offline dengan modal paling murah. Dengan hanya Rp.50.000,- anda sudah bisa menjadi pebisnis offline atau interpreneur dirumah anda sendiri.

Perkembangan teknologi saat ini menjadikan PULSA sebagai kebutuhan pokok masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia pada umumnya. Ya.., Bisnis PULSA. Hanya dengan Anda bermodal Rp.50.000,- anda sudah bisa memiliki counter pulsa pribadi dirumah. Tidak perlu repot-repot sewa tempat, Deposit pulsa dengan penjatahan, jadi tidak sampai kehabisan stok.

Anda mau FAKTA? Banyak penduduk Indonesia yang sudah memiliki HP, karyawan, guru, siswa, mahasiswa, pejabat, ibu rumah tangga, bahkan Tukang Becak dimana-mana terlihat memegang HP. Ini menandakan HP bukan lagi barang mewah, tapi sudah menjadi kebutuhan.

Nah, sekarang bagaimana memanfaatkan situasi ini dengan menjadikan HP Anda sebagai sumber penghasilan?

Cukup dengan Daftar menjadi Agen via sms anda akan mendapat IDAgen, password, dan PIN secara GRATIS. Untuk tatacara pendaftaran silahkan anda Klik Tata Cara Area!!!

KEUNGGULAN :
- Pendaftaran GRATIS
- Dapat IDAgen, Password dan PIN
- 1 chip(mesin) bisa digunakan untuk transaksi ke semua Operator
- Transaksi bisa dilakukan dari nomor HP anda sendiri
- Transaksi bisa dilakukan via Yahoo Messager
- Permintaan Deposit Saldo langsung via sms
- Dalam 1 hari bisa deposit lebih dari satu kali
- dalam sehari tidak melakukan deposit pun tidak masalah
- tidak ada target penjualan
- Tidak ada masa kadaluarsa saldo Anda
- Tersedia Produk dengan lengkap beserta Denominasinya
- Harga Bersaing
- Stok Jarang Kosong
- Komplain dapat dilakukan dengan mudah dan ramah

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR



BUKTI AGEN BERBICARA




AGEN DP2095 - IMOENGCELL
Nama : DEWI CHURFA
HP : 085257385106

Wah senangnya bisa bertemu dengan GIPSI PULSA yang udah bisa kasih aku penghasilan tambahan dengan menjual pulsa. Aku adalah seorang siswi SMA Negeri kelas XI. di samping aku sekolah, belajar dan berkegiatan aku juga menjual pulsa di Sekolah. Pertamanya aku pikir repot banget untuk bisa menjual pulsa, karena harus ganti-ganti nomer HP untuk transaksi dan butuh modal besar seperti di Counter-Counter. Eh ternyata GIPSI Pulsa meberikan lebih. Hanya dengan 1 Kartu dan Modal minim cuma 50ribu, aku udah bisa jual pulsa untuk semua operator. Bener-bener gak nyangka.

Sekarang aku udah bisa menghabiskan deposit pulsa 100ribu dalam sehari, dan aku bisa melakukan transaksi rata-rata 15 kali dalam sehari. dan rata-rata keuntunganku dalam sehari bisa sampai 15ribu. Maklum warga di sekolahku ratusan orang, belum lagi yang dirumah. Nah bagi kamu-kamu yang pengen seperti aku dicoba aja. Siapa tau ntar bisa dirikan counter Pulsa sendiri...hihi.. Salam sukses buat GIPSI PULSA.



AGEN DP13684 - DIYAHCELL
Nama : MARDIYAH
HP : 085236928991

Aku adalah seorang karyawati di bengkel motor. Selama ini aku ingin jual pulsa dari HP-ku sendiri, tapi tidak tau caranya. Yang aku tau kalo jual pulsa butuh modal besar dan kartu HP-nya satu-satu. Sebagai karyawati sebuah bengkel gajiku masih masuk rata-rata cukup. Tapi aku butuh penghasilan tambahan untuk bantu meringankan beban ibu, apalagi semenjak ditinggal oleh bapak. Nah, waktu itu aku ingin memanfaatkan HP-ku biar bisa menghasilkan uang. Alhamdulillah aku diberitau teman untuk gabung dengan GIPSI PULSA. Alhasil, aku puas karena keinginanku untuk cari penghasilan tambahan akhirnya terwujud dengan menjual Pulsa.

Aku tidak perllu repot-repot pergi ke Grapari untuk belanja Saldo Pulsa karena cukup sms ke GIPSI PULSA dan transaksi aku sudah diberi saldo. Yang buat aku seneng lagi adalah Saldonya bisa untuk semua operator trus cuma pakai 1 kartu HP. Dan Kartu itu bisa aku gunakan untuk komunikasiku sehari-hari. 150ribu diminggu pertama cukup membuatku puas dengan penghasilan sampinganku yang dibilang amat nyantai ini. Moga kedepannya aku bisa menjual lebih banyak lagi. Hee3x... Trims ya GIPSI PULSA moga tambah Sukses.


Bagi Agen yang ingin bercerita sukses, silahkan kirim e-mail ke cyber_diyaz@yahoo.com!!! jangan lupa sertakan IDAgen dan Nama Lengkap.




REPORT SYSTEM
DUNIA PULSA


AMAN - CEPAT - UNTUNG



KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

IKLAN BARIS